Lowongan Kerja Terbaru Shinwoo Global Indonesia

Posted by

Profil
Kami memproduksi bahan cetak apapun . Dengan pengalaman kami lebih dari sepuluh tahun di industri percetakan , kami berkomitmen untuk memberikan kualitas tertinggi pencetakan . Apakah Anda ingin mengidentifikasi atau menunjukkan merek dagang dari produk Anda , bisnis kami adalah untuk layanan Anda . Melalui PT . Shinwoo global Indonesia , Anda dapat mengandalkan produk kami untuk memastikan produktivitas maksimum dari bisnis Anda .

Kredit gambar: shin-woo.co.id
Menjadi perusahaan percetakan dan bagian dari Grup Shinwoo global, kita bercita-cita untuk menjadi dan memposisikan diri sebagai salah satu perusahaan percetakan terkemuka di Indonesia , dalam hal kualitas tertinggi , layanan yang paling berharga dan reputasi menonjol. Kami selalu berusaha untuk menciptakan ide-ide baru dengan menjual layanan baru , solusi baru , produk baru dan menjelajahi pasar-pasar baru . Dengan pemahaman bahwa keberhasilan kita tidak hanya tergantung pada diri kita sendiri , kami selalu melayani Anda dengan ketulusan dan integritas . Kami percaya bahwa pelanggan kami adalah mitra strategis kami dalam bisnis ini . Kepuasan Anda adalah juga milik kita . Kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja berdampingan dengan Anda untuk memberikan kualitas tertinggi dari produk dan mencapai tujuan kita .
Nama Perusahaan : PT SHINWOO GLOBAL INDONESIA
Pendirian : 1993 ( Nike Bisnis : 1997 – )
Jumlah Pekerja : Lokal ( 215 ) , Korea ( 4 )
Nama CEO : Taman Kwang Rwool
Alamat : Bekasi Fajar Industrial Estate , Jl . Floress I Blok C1 No7 , Cikarang Barat Bekasi 17520
Sumber : Shinwoo Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Shinwoo Global Indonesia

Posisi : Accounting
Persyaratan :
  1. Pria/ Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Menguasai Bahasa Inggris
  4. Menguasai Komputer
Lowongan ditutup tanggal 14 April 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan cv, foto, copy KTP, serta surat lamaran anda ke
PT. Shinwoo Global Indonesia
Sentrasari Plaza II No. B-1
Jl. Surya Sumantri No. 57
Bandung 40163
Sumber Lowongan


Blog, Updated at: 20.01.00

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Toko Online Murah

Informasi Pemasangan Iklan:

Telp: 0859 30000 331
Email: kaabduh@gmail.com

Pasang Iklan Lowongan

Bagi perusahaan atau penginformasi lowongan kerja, anda dapat memasang iklan Lowongan Kerja tersebut melalui form berikut.